Terlepas dari isi dan kreativitas produksi iklan yang tak terlalu menggigit, beriklan di televisi negeri ini adalah masalah penempatannya. Cara Agung Sedayu Group “membeli” jam tayang di 3 televisi sekaligus di saat bersamaan adalah cara berpikir pemasaran komprehensif (lihat jadwal di akhir pekan kemarin).
Saya malah takjub karena yang dipilih adalah 3 televisi yang slot satelitnya berderet di Palapa C2 (113.0°E) Global TV, Metro TV dan TVOne (khusus beam wilayah Asean Plus).
Dampak yang dihasilkan adalah keterlekatan pencitraan Feny Rose dan Agung Sedayu Group khusus untuk hari libur: belilah properti sebelum 1 September, harga naik. Beruntung saya sudah memiliki rumah, home not a house, so I don’t really need to scrutinize these 3 televisions on my leisure time.
Yes, I am Amelia Day, and I’ll be back after this.
Irwin Day
September 16, 2008 at 10:44 pm
Iklan yang menyebalkan… cuma unjuk kemewahan.