RSS

Beriklan Hari Gini: Collaterally, of Time and Space

02 Sep

Terlepas dari isi dan kreativitas produksi iklan yang tak terlalu menggigit, beriklan di televisi negeri ini adalah masalah penempatannya. Cara Agung Sedayu Group “membeli” jam tayang di 3 televisi sekaligus di saat bersamaan adalah cara berpikir pemasaran komprehensif (lihat jadwal di akhir pekan kemarin).

Saya malah takjub karena yang dipilih adalah 3 televisi yang slot satelitnya berderet di Palapa C2 (113.0°E) Global TV, Metro TV dan TVOne (khusus beam wilayah Asean Plus).

Dampak yang dihasilkan adalah keterlekatan pencitraan Feny Rose dan Agung Sedayu Group khusus untuk hari libur: belilah properti sebelum 1 September, harga naik. Beruntung saya sudah memiliki rumah, home not a house, so I don’t really need to scrutinize these 3 televisions on my leisure time.

Yes, I am Amelia Day, and I’ll be back after this.

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada September 2, 2008 in advertisement, business

 

One response to “Beriklan Hari Gini: Collaterally, of Time and Space

  1. Irwin Day

    September 16, 2008 at 10:44 pm

    Iklan yang menyebalkan… cuma unjuk kemewahan.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: