RSS

Connecting the Dots

16 Jun

One pixel equals to one cross? Datsright. Salah satu hobi masa kecil saya adalah menyulam kristik, atau cross stitch. Menghitung dan menyilang untuk sebuah gambar indah. Melatih sabar dalam warna-warni itu yang saya sukai dari hobi ini. Hampir 10 hari saya mencoba melihat warna-warni hidup ini dari jauh. Ada yang belum harmoni dari persilangan dan perhitungan gambar saya hari ini.

Bingung? Ya, karena saya memang sedang bingung juga “mau diapain” segitu banyak data yang saya miliki (tapi belum tersambung indah itu). Antara berpikir “tesis-antitesis-sintesis” tapi terlalu mblusuk masuk ke detail data, itulah kekurangan saya. Ada dua buku yang harus saya selesaikan sebelum Lebaran. Satu laporan hocus pocus mumbo jumbo public policy thingy, yang lainnya target pribadi: buku kumpulan puisi.

Now what? Kenapa saya harus mikirin Sumber Daya Air yah, secara itu bukan ranah riset saya? Yeap, connecting the dots of many thoughts. Dan sekarang saya sedang melepuh di kesendirian… besok pagi harus ke pasar mencari peralatan menyulam sepertinya yah?

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 16, 2016 in public policy

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: